Senin, 21 Mei 2012

Beraksi di 20Km


Waktu diajukan sebuah pertayaan.. Mau ikut long march 20Km..?? tanpa pikir panjang aku langsung mengiyakan untuk mengikuti kegiatan tersebut.. aku pasti bisa.. itulah yang ada dibenakku..
Kelompok kami terdiri dari 3 orang cowok dan 2 orang cewek, aku salah satunya. Kegiatan ini dilaksanan dalam rangkah Paskah. Kegiatan Long March 20Km ini dipusatkan di Lapangan Koni dan tepat pukul 00:00 wita kegiatan long march 20Km dimulai.. Go..gooo.. Semangat..!! Perjalanan panjang dimulai, mari kita taklukan..hehehehe :D Semangat dan keceriaan terus terpancar dari raut wajah kami melewati sebagian jalur jalan yang ada di Kota Manado. Dalam kegiatan long march tersebut kami harus melewati beberapa pos yang telah disediakan oleh panitia dan pada setiap pos akan diajukan beberapa pertanyaan.
Bukanlah hal yang mudah untuk menaklukan perjalanan sejauh 20Km, mungkin untuk orang yang sudah biasa itu adalah hal yang mudah untuk dilakukan tapi bagaimana dengan saya yang belum pernah mengikuti kegiatan seperti itu.
Walaupun amat sangat lelah dan kaki ini terasa mau copot, tapi kami tetap terus berjalan. Para suporterpun terus ikut memberikan semangat bahkan sampai relah berjalan bersama-sama dengan kami. Woouw, sebuah kebersamaan yang indah. Dan akhirnya dengan semangat yang luar biasa yang ada dalam diri kami. Kami mampu menaklukan perjalanan sejauh 20Km. 
Bukan juara yang kami cari tapi semangat dan kebersamaan itu yang kami perlihatkan kepada mereka..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar